Minggu, 30 November 2008

ARUNG JERAM mengayuh dayung, memacu adrenalin


Arung jeram yang biasa di sebut olahraga arus deras bagi sebagian orang disebut olah raga gila,.olahraga yang tidak lazim ini ternyata semakin diminati masyarakat luas seperti dalam family gathering taupun outbound,. ini seiring banyak bermunculnya operator arung jeram dan di Indonesia di wadahi oleh federasi arung jeram Indonesia,.di RPA sendiri divisi olahraga arus deras juga sangat diminati,. selain olahraga ini semakin populer dan memiliki prestise sendiri bagi para anggota yang memiliki kemampuan lebih di bidang ini, selain bisa bekerja di operator - operator arung jeram juga memiliki keasikan tersendiri ketika kita mampu memacu adrenalin dan melewati jeram dengan baik,.memiliki kemampuan di bibidang arung jeram juga sebagai salah satu syarat menjadi anggota biasa (AB) di RPA, karena di RPA diharapkan mampu menguasai semua teknik petualangan salah satunya arung jeram.
Di RPA juga dibuka kesempatan bagi para pemula untuk berlatih bersama tentang teknik-teknik arung jeram, nggak usah malu karena anggota RPA dengan senang hati akan menularkan ilmunya,. VIVA RPA

1 komentar:

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
Artikel olahraga terhangat
Artikel anda di infogue

anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

Klick RPA